IIK MUSIK PRODUCTION

IIK MUSIK PRODUCTION

Dona Amelia - LAPENDER ( Lelaki Penuh Derita )



House Progressive mungkin sudah tidak asing lagi karena akhir akhir ini genre yang satu ini sudah banyak mewarnai musik Dunia yang meraih pemirsa Youtube yang cukup tinggi. Tapi House Progressive yang satu ini agak beda dari biasanya. Wah... ada apa tu... Di LAPENDER (Lelaki Penuh Derita) yang di cipta oleh ayah Dona sendiri ini ada house progressive yang berbalut etnik sunda. Wah wah... itu dia uniknya lagu LAPENDER ini. Simak ya.... LAPENDER.. Lotion nyamuk eh eh eh.. bukan.. LELAKI Penuh Derita. Mudah2 an bukan aku tu lelaki nya ya...

Synthesizer mirip Lead Guitar


Synthesizer yang dihasilkan dari perpaduan olahan Subtractor dan Scream 4 nya Reason yang satu ini memang agak beda dan mirip dengan sound Lead Gitar. Kalo di bilang sama ya nggaklah... kalo mirip bolehlah. Karena memang karakter Scream 4 itu sendiri menyamai efek untuk sound Guitar (overdrive, distortion, fuzz, dll.) dan di tambah sedikit dengan delay pingpong dari RV 7 nya masih dari Reason juga memang cukup memberi waktu yang agak longgar bagi saya untuk ber ekspresi dan berpindah note... jadi keliatan nyambung gitu. Simak ya...

Sinetron SENGGOL ASMARA di MNC TV

Hai temen2... Yang lagi di rumah. Nonton MNC TV ya setiap hari Senin - Jumat jam 8 malam Sinetron SENGGOL ASMARA di perani oleh Marina Sans, Teuku Wisnu dan kawan2. Ada lagu2 dan musik karya ku di nyanyiin oleh Marina Sans. Moga berkenan di hati ya. Maju terus Dangdut Indonesia. Thanks

NILAM KOESWORO berubah menjadi NILAM QUEEN



RANI RUSDY - GAK MAU HAMIL DULUAN (Cipt. ARIEF ISKANDAR) by mas BENI
Artist : RANI RUSDY
Song Title : GAK MAU HAMIL DULUAN
Song, Lyric &  Music COmposer
by ARIEF ISKANDAR
Genre : House Dangdut

GAK MAU HAMIL DULUAN
cipt. ARIEF ISKANDAR

BISA BISANYA KAU BILANG CINTA
ITU CINTA APA NAFSU MU
BISA BISANYA KAU MENGGODA
KAU BILANG MENGUJI CINTAKU
TAPI MAAF KU BELUM MAU

REFF:
BILA KAU SUDAH IKRAR JANJI
JANJI JANJI SETIA
DI DEPAN PENGHULU
DAN KITA BERSANDING SAYANG
AKU TAK MAU BILA NANTI
KU HAMIL DULUAN
TAK JELAS STATUSNYA
AKU YANG JADI KORBAN

AKU TAKUT BILA KAU KABUR
KAU MALAH MENGHINDAR
KU BINGUNG MENCARI
ALAMATMU DIMANA KEMANA
DARIPADA KU JADI PUSING
ORANG TUA PUSING
ENGKAU JUGA PUSING
TUNGGU TUNGGULAH SABAR

CIUM PIPI CIUM TANGAN
CIUM KENING DAN SAY GOODNIGHT

SMOOTHIES - PARTY ON THE BEACH - Cipt. Arief Iskandar

Saksikan acara Panggung bintang malam ini 12 september di MNCTV pukul 22.00wib-selesai lagu PARTY ON THE BEACH karya cipta dan musik aransemen by ARIEF ISKANDAR di bawain oleh SMOOTHIES... Gabungan 'nini carlina,della puspita,fitri carlina dan lia emilia...

Rere Reina - Sapu Nyere Pegat Simpay



Nah... Kalo Reason udah bergabung dengan lagu daerah SUNDA yang satu ini kira kira Gmn ya? Yah tergantung gimana dan siapa yang meramu musiknya pastinya. Tapi sengaja saya buat lagu Daerah Sunda yang satu ini menjadi terdengar modern dan berpadu dengan alunan merdunya RERE Reina dan Raper handal nya Moel KDI. Saksikan Sapu Nyere Pegat Simpay

Eva Puka_ KUABADIKAN - Cipt. Suto Pranto

Eva Puka - Penyanyi asal kediri yang jebolan KDI 1 ini juga pernah merampungkan album nya yang di cetak dalam bentuk CD/ VCD. Dan musiknya masih saya buat dengan Propellerheads REASON... Simak ya... Eva Puka

Rani Rusdy - BULAN SUCI RAMADHAN

SPECIAL BULAN SUCI RAMADHAN :

LINK DOWNLOAD  MP3 FOR REVIEW :
Rani Rusdy - Abang Suka Mabok
Rani Rusdy - Langsung Nempel
Rani Rusdy - Bulan Suci Ramadhan

MARHABAN YA RAMADHAN
SPECIAL BULAN SUCI RAMADHAN


Perhatian
Ini hanya untuk promo belilah CD Original agar para musisi indonesia tetap eksis dalam membuat karya-karyanya.


Langsung Nempel - Rani Rusdy
Telkomsel Flexi ketik sms RING SUB 1349396 kirim ke 1212
Fren ketik sms RINGGO SET 134939600 kirim ke 2525
XL ketik sms 16701139 kirim ke 1818
Indosat / IM3 ketik sms NEMPEL kirim ke 808

Nilam Koesworo - Jangan Jealous _CIPT. Arief Iskandar

NILAM KOESWORO - JANGAN JEALOUS CIPT. ARIEF ISKANDAR by mas BENI
Nilam Koesworo... Wow... Kalo Jealous itu bisa jadi karna pasangan kita banyak yang naksir atau banyak yang deketin. Ya iyalah kalo cantik dan sexy pasti jadi pusat perhatian...So Jangan Jealous ya... Ini pesan dari lagu yang musik nya memang di pesan terinspirasi dari lagu Beautiful Liar nya Beyonce dan Shakira...Tapi yang ini adalah versi dangdutnya yang berbalut dengan kendang India. and So... Ini dia.. JANGAN JEALOUS. Sorry.. ngeplay nya yang Tombol merah di atas foto ya...

No Way - Wanda Bidari


No Way No way... kamu jangan nekad... ya ya ya. Sebagian temen2 ada yang bilang loh kok musik nya mirip sama lagu Mimpi Manis. Memang kebetulan lagu Mimpi Manis yang di lakonin sama Dewi Persik itu project musiknya memang saya yang tanganin. Jadi kebetulan juga permintaan si Adi pencipta lagu No Way ini yang me request ke saya agar musik lagu No Way ini alur musiknya seperti lagu Mimpi Manis. Tapi kalo mirip banget sih yah enggak juga ya... Karena di lagu No Way ini ada pengisian Lead Guitar dan bagian interlude musik nya sengaja saya ambil gaya Notasi Casiopea yang di Era tahun 75 an ngetop banget di Jepang dan seluruh dunia. Dan saya mengenal musik Casiopea itu mulai sejak SD. So... Simak Lagu NO WAY ini ya...

REASON 6 mau dateng nih

Sssstttt.... REason 6 yang rencana akan launch di September tanggal 30, 2011 ini... wow.. ada 3 efek baru dari REASON 6...PULVERISER semacam efek compressor tapi juga bisa menghasilkan sound distortion... ECHO di efek ini Reason kayaknya ingin menyempurnakan DDL-1 Digital Delay Line nya yang memang dari versi yang dulu efek delay nya cukup simple tapi menurut saya sih udah cukup keren dan tidak terlalu berat ke komputer. Kalo di efek RV-7 Reverb yang simple ini dikembang kan lagi menjadi RV-7000 Advanced Reverb... Nah.. Kira - kira bentuk pengembangan nya seperti itu. ALLIGATOR ini adalah efek Pattern Gate yang kalo versi dulu harus di manipulasi dengan Matrix Pattern Sequencer.

Di REASON 6 udah mulai menggabungkan semua fasilitas yang ada di RECORD. Waduh kayaknya RECORD jadi di close nih update nya. REASON 6 juga ada transpose Audio yang langsung nempel di Sequencer kerja. Nah ini jadi lebih simpel. Dan serunya lagi REASON 6 adalah berbasis 64 BIT... Tuh.. Ini dia ni...

Elis Stania - Jujur _Cipt. Suto Pranto

Untuk yang ke sekian kali nya saya memasukkan Synthesizer Lead kedalam musik dangdut yaitu preset dari Thor Reason 5... Perhatikan pas di musik interlude nya. Sound synthesizer ini masih satu preset dengan lagu Sabda Cinta nya D'Jingga yang juga pas bagian musiknya saya memasukkan unsur synthesizer yang ber iringan atau bersautan dengan Lead Guitar. Jadi nya ya lumayan seru... ada warna yang berbeda... Perhati in musik yang saya buat ini ya...Lagu JUJUR karya cipta Suto Pranto yang di bawakan oleh Elis Stania dan Raper nya Moel KDI from Bangka Belitung.

Karya Musikku di Ami Award 2011

Wah wah wah... karya musik ku banyak yang jadi juara di ajang AMI Award ya... Selamat ya.. Untuk Duo/Grup Dangdut Terbaik - 3 Kembang "Kegagalan Cinta" dan artis solo wanita terbaik Bidang Dangdut _Erie Suzan "Tak Bisa Menunggu"... Moga sukses dan semangat slalu. Salam Musik Indonesia dan maju terus...

Erie Suzan - Tak Dapat Menunggu

Reason 5 is my best stuff... Rame dan serunya software software musik yang menjadi demam para musisi untuk membuka mata lebar lebar... bahkan jadi merasa rugi kalo harus tidur. Waduh... ya ya ya karena persaingan software semakin beragam dan semakin rame... Salah satunya dengan kehadiran Halion 4 dari Steinberg. Tapi pada dasar software musik itu cuman menawarkan 2 pilihan yaitu Sound Sampling (Sound yang di buat dengan cara di rekam dari sumber bunyi yang asli dan di olah menjadi sound siap pakai) dan Sound Synthesiz (sound yang dihasilkan dari hasil perpaduan oscilator). Nah yang bikin seru ini di software musik yaitu adanya Arpegiator... Yaitu mesin handal yang bisa menghasilkan combinasi midi yang ber aneka ragam... Sebenarnya sih udah ada banyak di keyboard2 synthesizer jaman dulu... Seperti Korg Karma, Roland Juno dan lain lain. Cuman ini serunya karena gak harus ribet dengan banyak nya kabel. Cuman ribet sama gambar gambar yang kadang bikin puyeng... So biar gak puyeng... tambah vitamin biar bisa melek terus. Hehehe... Lagu Erie Suzan - Tak Dapat Menunggu di bawah ini sengaja musiknya saya buat kental dengan sound sound yang ber ARPEGIATOR... Coba di dengerin ya... Pasti bingung deh yang sebelah mana sound Arpegiatornya... hehehe... Yang intro sama pas bait awal nya tuh. Ya udah kalo masih bingung liat Erie Suzan nya aja deh...

Dina KDI - Cemburu _Cipt. Arief Iskandar

Di bagian intro atau start awal dari lagu ini sengaja saya mencoba ber eksperimen dengan sound REFILL Reason yang dihasilkan dari Oxide KITS Volume 2 dari BITWORD.com dan lebih mengental kan sentuhan gendang BHANGRA khas ala india dengan perpaduan notasi yang agak Pop Slow Rock melayu yang dilantunkan dengan suara yang cukup khas dari Dina Andhyna yang mantan deretan Artis KDI... Simak ya...

DStarsss... JAGUNG BAKAR remix version

RAHASIA PENCIPTA LAGU

Mungkin memang terlihat susah kalo harus mengarang sebuah lagu. Tapi dengan sebuah keyakinan anda akan bisa membuat sebuah lagu. Caranya gampang. Tulislah satu atau dua bait lirik lagu yang menurut anda bagus atau bisa juga kisah / cerita cinta anda atau teman dekat anda. Lalu dengan berbekal irama dari lagu-lagu lain yang pernah anda paling sukai coba nyanyikan sedikit demi sedikit. Agak mirip dikit juga gak apa apa. Karena umumnya lagu yang udah beredar itu juga banyak kemiripan seperti halnya anda meniru baju yang di pakai teman anda. Dan jgn lupa di rekam dengan media perekam seperti kaset, atau pake hp juga bisa. Nyanyikan lagi bagian bagian lirik yang belum ada irama nya hingga menjadi satu kesatuan sebuah lagu. Setelah itu kalo anda bukan musisi carilah teman atau musisi yang bisa mengiringi lagu anda. Bisa dengan gitar atau organ tunggal. Nah setelah itu carilah studio-studio terdekat untuk mulai merekam lagu anda dengan musik anda. Selamat mencoba...

Rani Rusdy - Langsung Nempel

DStarsss... JAGUNG BAKAR

Kreatifitas adalah warna unik dari rona roda kehidupan yang gak akan ada habisnya. Dari kreatifitas lah banyak ditemukan pola pola menuju kebangkitan. Dan dari kreatifitaslah terbentuklah DStarsss... yang juga tak kalah seru dan hebohnya membawa misi warna yang unik dan pola pola yang mewakili misi kedamaian bahwa ketegangan dalam memperjuangkan sebuah presepsi yang tidak dapat dipersatukan akan diluluhkan hanya dengan sebuah 'Jagung' muda merona .... mmmm....yang hanya dengan cara di bakar bisa juga ditambahkan dengan adonan manis nya coklat atau sensasi keju atau juga hangat nya kepedasan atau boleh juga tanpa tambahan adonan pun oke juga.... Itulah dia JAGUNG BAKAR yang dikemas dalam sebuah karya lagu adonan DStarsss... terdiri dari warna dan pola pola unik nya alunan Ira Swara, Beniqno, Nelly Agustin, Aksay dan Shamila... Pola pola unik adonan "Jagung Bakar" nya DStarsss... ini semoga jadi jalan menuju pola pola persatuan kita semua... Thats all right.. JAGUNG BAKAR...
D'Starsss... - Jagung Bakar cipt. Asmin Cayder musik ARIEF ISKANDAR by mas BENI

YANTI HRDS _ NEW TRACK READY GO...

Berawal dari Hobby nya menyanyi dan dengan keyakinan juga niat untuk memposisikan hiburan sebagai kegiatan yang POSITIF... dari itulah... kemauan nya untuk ber nyanyi membuahkan 3 track baru yang berbau POP HOUSE yang keci dan mudah di cerna... Ini dia.. Sementara 2 track dulu... WATCHING THIS... ups.. HEAR IT....
YANTI HRDS by mas BENI

Selamat Jalan mas Arie Wibowo Madu dan Racun

Innalillahi wa inailaihi rojiun... turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kita senima mas ARIE WIBOWO madu dan racun tadi pada pukul 21.00 wib di rumah sakit ISLAM Cempaka Putih. Semoga amal ibadah nya diterima di sisi Allah SWT... Amin... Beliau adalah salah satu yang mendukung dan mensupport saya untuk berkarier di dunia musik. Selamat jalan ya MAS... aku dan kawan2 juga pasti menyusul mas.. 

Erie Suzan & Beniqno - Kan Ada Aku - Joget Sahabat

KAN ADA AKU Cipt. Arief Iskandar

Cinta kau datang kau pergi meninggalkan ku
Cinta kau datang kau pergi terbang menjauh
Cinta kau datang kau pergi meninggalkan ku
(-):
Putuslah cinta putuslah kasih pergi menjauhi ku
(+):
Kan ada aku tetap di sini menemanimu setiap waktu
Persahabatan tetap abadi selamanya di hati
Persahabatan kan mendamaikan rasa gundah di hati


Cinta kau datang kau pergi meninggalkan ku
Cinta kau datang kau pergi terbang menjauh

(-) Kau datang saat dukaku menjelang 
Memberi air di kemarau hati
(+) Cinta memang sungguh indah 
Tapi juga sungguh menyakitkan

(-) Dikala hati ku jatuh pada nya
Disaat itu dia menjauh
(+) Bangkitlah wahai sahabat
Kuatkan hati untuk mencinta



Selamat Jalan Bang FAZAL DATH

Innalillahi wa innailaihi rojiun... Turut berduka cita atas meninggal nya Bang FAZAL DATH tgl 29 maret 2011 pukul 23 wib di RS HUSADA... Beliau adalah pencipta lagu Dangdut, Penyanyi dan juga Producer... Di akhir karier nya banyak lagunya yang musiknya di percayakan pada saya. Makasih atas kepercayaan nya ya bang... Kita semua berawal dari NYA dan akan kembali pada NYA... Semoga diterima semua amal ibadahnya dan diampuni dosa2nya... AMIN...

Andhyna - CEMBURU

Aktifkan RBT Andhyna - CEMBURU
Telkomsel / Flexi - Ketik SMS RING SUB 1319371 kirim ke 1212
Esia - Ketik SMS RING 1319371 kirim ke 888
Axis - Ketik SMS ON 1319371 kirim ke 333
Three - Ketik SMS ON 1319371 kirim ke 1212
M8 Fren - Ketik SMS RINGGO SET 131937100
XL - Ketik SMS KODE 16701074 kirim ke 1818
I-Ring Indosat - Ketik SMS MG DINA kirim ke 808
Puji @ndhyn@ - Cemburu [cipt. & Music. Arief Iskandar] by iikmusikcom

Cubase 6

Memang software Cubase terbaru ini terkesan agak kaget kemunculannya karena para pengguna masih merasa baru banget merasakan Cubase 5. Kalo di jakarta memang mayoritas banyak pengguna software musik yang masih menggunakan Nuendo 3 atau Cubase SX 3. Jadi cukup aneh juga dengan kehadiran Cubase 6 yang detik ini masih belum masuk ke Indonesia.

Kita simak yuk apa yang baru dari Cubase 6. Ada banyak pembaharuan yang di rasa di Cubase 6 karena memang persaingan software musik yang sudah banyak bisa nya. Salah satu nya di cubase 6 ada fasilitas 'detect tempo' yang akurat. Jadi kalo import audio atau lagu yang gak jelas temponya di Cubase 6 bisa langsung di deteksi dan otomatis tempo nya di matching in dengan Project Tempo. Itu udah ada di Ableton versi 8. Di Cubase 6 juga ada fasilitas Learn yang fungsinya untuk mengontrol knob2 di Cubase biar bisa di kontrol melalui Controller Device seperti Keyboard atau piano Controller.... Wah itu seru tu. Jadi bisa gerakin volume, filter, reverb dan lain lain melalui Controller Piano. Dan itu juga udah lama bisa di Reason dan Ableton. Ada banyak penambahan sound instrument di Cubase 6 dan ada Ampli efek baru yang cocok buat para Rockers... Wah ini juga seru tu. Intinya Cubase 6 memang sesuai peningkatan versi nya dari Cubase 5 karena banyak item penambahan yang sangat mempermudah kerja para musisi dan memanjakan para seniman untuk berkarya... Wah wah wah... Selamat berkarya dengan Cubase 6. 

Lebih Fleksibel Dengan Kopi

Kopi sering menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu luangnya. Manfaat kopi yang paling populer adalah membuat rasa kantuk hilang dan semangat kembali datang. Padalah banyak hal lain yang bisa didapatkan saat kita minum kopi.

Sebuah penelitian yang dilakukan psikolog Australia dan Amerika Serikat menunjukkan bahwa, secangkir kopi juga bisa mengakibatkan perubahan sikap seseorang. Penelitian itu dilakukan dengan cara yang cukup sederhana. Seperti dikutip dari Genius Beauty, para peneliti meminta opini dari sekelompok objek penelitian mengenai suatu hal. Namun setelah itu, para objek penelitian itu dbagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama tidak diberi kopi, dan yang kedua diberi kopi.

Setelahnya, kedua kelompok tadi diberi pandangan yang berbeda dengan opini mereka. Kelompok yang tidak minum kopi bersikap lebih 'kaku' dan tetap bertahan pada pendapat mereka. Sedangkan sebaliknya, kelompok yang minum kopi lebih mudah diarahkan. Mereka juga bersikap lebih fleksibel dan berusaha mencari titik tengah antara pandangan baru serta opini pribadi mereka.

Para ahli mengambil kesimpulan bahwa kopi juga berpengaruh pada perubahan sikap para objek penelitian tadi. Kopi dapat memperlancar peredaran darah, sehingga mengurangi rasa stress dan tekanan dalam pikiran seseorang. Sehingga membuat mereka lebih fleksibel dan lebih mudah menerima masukan dari orang lain.



Oleh Amelia Ayu Kinanti | Yahoo News – Rab, 16 Mar 2011 13.41 WIB

Allahu Akbar

Terima kasih atas sandiwara dunia Mu ya Allah.. Semua nya cukup menghibur ku dan membuat aku kaget- kaget. Rasa nya aku makhluk yg paling tolol kalo seandainya aku tidak bersaksi untuk mengagumi semua yang ENGKAU ciptakan. Aku lah makhluk yang paling bodoh kalo seandai nya aku berkata semua adalah berkat aku dan karena aku padahal semua nya adalah berkat MU dan karena MU ya Allah... Allahu Akbar... Dzat Yang Satu Dan YANG MAHA AGUNG... by renungan iik 

Evie Tamala - Asmaa'ul Husna

Gubernur Provinsi Banten - Hj. Ratu Atut Chosiyah

My Desktop

Ada beberapa project lagu yang sedang saya kerjakan. Memang butuh konsentrasi yang ekstra untuk mencari sesuatu yang fresh dan berbeda... Biar dunia semakin marak dan meriah. Mohon doa nya ya... TQ

Dangdut itu? by Ikke Nurjanah

"Dangdut itu satu paket mas... Dan punya gimmick yang unik dan berbeda dengan yang lain... Dangdut itu adalah Komunitas tersendiri di dalamnya mempunyai unsur - unsur yang menonjol dan saling support satu sama lainnya... Lihat musiknya, cara bernyanyinya, cara berbicara, cara berpakaian, ungkapan syair lagu dan lekuk irama cengkoknya, lihat cara bersosialisasi nya... Dangdut punya style sendiri.. Dan itu gak terpisah. Tegasnya sekarang semua pihak bisa menghidangkan dangdut di porsi dan posisi yang merata dan punya selling point yang menarik dan merata di semua lapisan masyarakat. Dangdut komplit ya modalnya mas.... " by Ikke Nurjanah from BBM 
SELAMAT TAHUN BARU 2011... Semangat Baru... Raih Sukses yang baru...

Yang Terbaik by; Ikke Nurjanah..
T-sel/Flexi/Esia/Axis/Smart/Ceria: 5540233.
Indosat/Starone/XL : DDUTA5
Fren Ringgo : 554023300

Hayo Jadikan RBT ini di Hp anda....

RANI RUSDY - GAK MAU HAMIL DULUAN
TELKOMSEL - RING ON ARFAK kirim ke 1212
ESIA - RING 1349891 kirim ke 888
AXIS - ON 1349891 kirim ke 333
3 - RBT 1349891 kirim ke 1212
FLEXI - RING ON 1349891 kirim ke 1212
INDOSAT - MG GAKMAU kirim ke 808
XL - 16701536 kirim ke 1818
FREN - RINGGO SET 134989199 kirim ke 2525

YANTI HRD - SUAMI GAK JELAS
TELKOMSEL - RING ON ARFAP kirim ke 1212
ESIA - RING 1349892 kirim ke 888
AXIS - ON 1349892 kirim ke 333
3 - RBT 1349892 kirim ke 1212
FLEXI - RING ON 1349892 kirim ke 1212
INDOSAT - MG SUAMI kirim ke 808
XL - 16701537 kirim ke 1818
FREN - RINGGO SET 134989299 kirim ke 2525

Langsung Nempel - Rani Rusdy
Telkomsel Flexi ketik sms RING SUB 1349396 kirim ke 1212
Fren ketik sms RINGGO SET 134939600 kirim ke 2525
XL ketik sms 16701139 kirim ke 1818
Indosat / IM3 ketik sms NEMPEL kirim ke 808

Dina Andhyna - CEMBURU
Telkomsel / Flexi - Ketik SMS RING SUB 1319371 kirim ke 1212
Esia - Ketik SMS RING 1319371 kirim ke 888
Axis - Ketik SMS ON 1319371 kirim ke 333
Three - Ketik SMS ON 1319371 kirim ke 1212
M8 Fren - Ketik SMS RINGGO SET 131937100
XL - Ketik SMS KODE 16701074 kirim ke 1818
I-Ring Indosat - Ketik SMS MG DINA kirim ke 808

Putus Lagi Cari Lagi - Rani Rusdy
Telkomsel Flexi ketik sms RING SUB 2345292 kirim ke 1212
Fren ketik sms RINGGO SET 424529241 kirim ke 2525
XL ketik sms 10905322 kirim ke 1818
Indosat / IM3 ketik sms SET 1604626 kirim ke 808

Hakekat Cinta - Varyz Ley [DOWNLOAD LAGU]
Telkomsel Flexi ketik sms RING SUB 2345293 kirim ke 1212
Fren ketik sms RINGGO SET 424529341 kirim ke 2525
XL ketik sms 10905323 kirim ke 1818
Indosat / IM3 ketik sms SET 0627756 kirim ke 808

Bayangan - Hero
Telkomsel Flexi ketik sms RING SUB 2345289 kirim ke 1212
Fren ketik sms RINGGO SET 424528941 kirim ke 2525
XL ketik sms 10905319 kirim ke 1818
Indosat / IM3 ketik sms SET 0627758 kirim ke 808

Ambangung - Rani Rusdy
Telkomsel Flexi ketik sms RING SUB 2345291 kirim ke 1212
Fren ketik sms RINGGO SET 424529141 kirim ke 2525
XL ketik sms 10905321 kirim ke 1818
Indosat / IM3 ketik sms SET 1705238 kirim ke 808

Cinta Brutal - Hero
Telkomsel Flexi ketik sms RING SUB 2345290 kirim ke 1212
Fren ketik sms RINGGO SET 424529041 kirim ke 2525
XL ketik sms 10905320 kirim ke 1818
Indosat / IM3 ketik sms SET 0627757 kirim ke 808
Tips Nonton Video ini biar gak putus putus caranya tekan tombol play lalu tekan pause nya trus tunggu sampe penunjuk warna merahnya agak banyakan atau full. Baru tekan play lagi. OKE...

AGUSTUS 2009 - 3 Lagu KRISTINA

KRISTINA, Salah satu Diva Dangdut Indonesia ini [Pelantun lagu Jatuh Bangun] tengah mempersiapkan 3 lagu baru lewat sentuhan tangan mas IIK. Lagunya juga keren... ada campuran Tecno, Orchestra, Melayu dan Slow Rock. Tunggu aja lagunya ya.... Pasti seru...

PLEASE DONK - Erie Suzan & Beniqno [arr. Arief Iskandar]

Menuju Ridho MU - Ikke Nurjanah